Notulen Rapat Badan Sosial Kematian Warga 31 Desember 2022

 

NOTULEN RAPAT Badan Sosial Kematian Warga KDA
31 Desember 2022




🗒 Saldo akhir Desember 2022: Rp. 122.441.000, Dana yg sdh masuk per Januari 2023 akan dikembalikan ke RT masing².
🗒 Pak Ujang/Pak Sajidin: Iuran tetap dana yang ada digunakan untuk menyediakan tambahan tenda dan kursi yg masing² akan dialokasikan di masjid annur dan darussalam.
Kesepakatan bersama untuk beli 2 tenda dan 50 kursi yang akan disimpan di gudang punai 10. Untuk ini ada 1 personal yg ditunjuk untuk bertanggung jawab akan penggunaan tenda dan kursi tsb.
🗒 Pak Irfan: Usul dana yang ada bisa dialokasikan untuk fasilitas jalan dan penerangan jalan utama. 
🗒 Pak Syaiful: Kurang setuju jika dana BSKW dialihfungsikan di luar kegiatan dari Sosial Kematian seperti perbaikan jalan dan penerangan jalan utama.
🗒 Pak Asuk/buk Dewi/pak Wasito: Idem
🗒 Pak Saprol: Minta nama BSKW diubah karena diberhentikan iuran bulanan warga untuk sementara sampai batas waktu yang akan ditetapkan kemudian sampai dana kas di BSKW di batas minimum yg ditetapkan. Keputusan bersama nama BSKW masih tetap dipakai.
🗒 Batas minimum kas BSKW yg disepakati sebesar Rp. 50.000.000.
Setelah itu akan kembali setiap RT menyetor iursn BSKW yg besarannya Rp. 5.000/ KK. Untuk sementara iuran BSKW dari warga akan masuk ke kas RT masing².
🗒 Akan dibuatkan Rekening Khusus BSKW untuk mempermudah masing² RT menyetor ke kas BSKW dan memberikan info ke bendahara (pak Wasito) untuk pembuatan laporan.


Demikian hasil rapat yang dapat dilaporkan, terimakasih.

TTD
Drs. H. Munajat.





You Might Also Like

0 comments

5 ARTIKEL TERAKHIR