Rapat Rencana Pemagaran Fasum Dengan Pihak Sekolah Muhammadiyah KDA

Pada tanggal 13 November 2016, telah diadakan pertemuan antara perwakilan warga Gelatik, yang diwakili oleh pengurus RT Gelatik dan beberapa warga Gelatik, dengan pihak SD/SMP Muhammadiyah Plus KDA, yang diwakili oleh Pak Aden, selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Plus, Pak Agus, selaku Kepala SMP Muhammadiyah Plus, dan seorang guru olah raga SMP Muhammadiyah.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai rencana pemagaran fasum di depan lingkungan Gelatik dan di depan sekolah SD/SMP Muhammadiyah, di mana nantinya fasum tersebut bisa digunakan oleh pihak SD/SMP Muhammadiyah dalam menunjang kegiatan sekolah pada siang harinya dan bisa digunakan oleh warga Gelatik khususnya pada sore atau malam harinya.

Pihak sekolah Muhammadiyah bersedia membantu dalam proses pembuatan pagar tersebut. Untuk selanjutnya, koordinasi pemagaran akan langsung berhubungan dengan Bapak Muh. Syafei Nasution, selaku Koordinator Pembangunan Pagar RT Gealtik, sesuai dengan SK RT Gelatik Nomor: 001/GTK/004/05/IV/2016 tentang Pengangkatan Koordinator Pembangunan Pagar Fasilitas Umum (Fasum) di RT 004 RW 05 Cluster Gelatik Perumahan Kurnia Djaja Alam, tanggal ditetapkan 24 April 2016. 



You Might Also Like

0 comments

5 ARTIKEL TERAKHIR