Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Gelatik

Dalam rangka memperingati hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke-71, 17 Agustus 2016, warga Gelatik mengadakan acara yang bisa mempertebal rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia, mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta memupuk tali silaturahim di antara warga Gelatik khususnya dan warga Perumahan Kurnia Djaja Alam pada umumnya.

Acara di mulai dengan beberapa perlombaan tingkat anak-anak balita sampai orang tua, jalan santai bersama keluarga, sarapan bersama di Gazebo/Pendopo Gelatik dan diakhiri acara puncak di gedung perpustakaan daerah yang letaknya di wilayah Cluster Gelatik. Perpustakaan daerah Kepri menyediakan satu ruangan yang dikhususkan untuk acara warga sekitar.

Berikut gambar-gambar atau foto-foto yang diambil pada acara tersebut :


Gladi resik penampilan tari dari anak-anak putri Gelatik 


Persiapan bakar-bakar untuk acara puncak
Pengambilan ikan di Punggur oleh Pak Iqbal dan Pak Aldy


 
Ayam yang sudah dibumbui

Proses pembersihan ikan





Proses pembakaran ikan


Proses pembagian hadiah

























Video lomba 17 Agustus-an


Karaoke oleh Pak Fajri


Pembagian hadiah lomba


Cowboy dari Gelatik

 Meja Pingpong siap dipakai jika ada warga yang berkenan untuk melakukan olah raga.

Satria Bergitar in action.. 

Atas nama seluruh panitia, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh warga Gelatik. Baik dukungan moril maupun materiil. Sehingga rangkaian acara perayaan HUT RI ke-71 dapat terlaksana sejak tanggal 13 hingga 27 Agustus 2016.
Tidak ada gading yang tidak retak, maka maafkan segala khilaf kami jika dalam semua pelaksanaan kegiatan ada kata-kata dan perbuatan yang dapat menyinggung hal yang pribadi. Sekali lagi mohon maaf dan sampai bertemu dilain kegiatan dan kesempatan.

Terima kasih.
Ttd.
Panitia.

You Might Also Like

0 comments

5 ARTIKEL TERAKHIR