Buka Puasa Bersama Warga Gelatik 5 Juli 2014

Warga Gelatik, Kurnia Djaya Alam menggelar Acara Berbuka  Puasa Bersama. Kegiatan Acara Berbuka Puasa itu diadakan di PIH Hotel Batam Center pada hari Sabtu  5 Juli 2014. Dalam kegiatan ini hadir sekitar 80 orang warga yang terdiri dari Bapak- Bapak dan ibu-ibu serta anak-anak.


Acara Berbuka Puasa yang diisi dengan santai ini merupakan kegiatan susulan dalam rangka menyambut dan merayakan Bulan Suci Ramadhan 1435 H yang diadakan oleh warga Gelatik, Kurnia Djaya Alam . Sebelumnya kegiatan berupa pengumpulan dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim melalui panti asuhan telah terlebih dahulu dilaksanakan oleh Ibu-ibu pengajian dan arisan.

Menurut panitia pelaksana Ibu Evy, Ibu Desi, Ibu Lisa dan Ibu Sri, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk seluruh warga Gelatik bersempenaan dengan Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini kebersamaan seluruh warga Gelatik lebih erat terjalin sehingga tujuan dalam beragama  Habluminallah Habluminannas yaitu hubungan kepada Allah SWT dan hubungan kepada sesama mahluk Allah SWT dapat terlaksana.

Pada kesempatan dan tempat yang sama, secara spontan salah satu warga Gelatik, Bpk. Irfan yang kebetulan berulang tahun diberikan surprise oleh istri tercintanya berupa ucapan selamat ulang tahun dengan melakukan pemotongan kue tart.

Seluruh warga berharap pada tahun depan kegiatan serupa dapat diadakan kembali. Mungkin dengan kemasan acara yang lebih seperti menghadirkan penceramah yang bisa mengisi tausyiah sebelum berbuka dan dengan keikutsertaan yang lebih ramai dari warga Gelatik. Insya Allah. (Reportase oleh : Syafei, G2 – 25)
















You Might Also Like

0 comments

5 ARTIKEL TERAKHIR